Jumat, 03 Januari 2014

Main Bola Dengan Budag Puncak

8

    Terkadang jika senja itu tiba, bingung sering melanda. kata-kata yang harus di ucapkan terkadang tidak sesuai dengan keinginan yang ada. Oleh karena itu, jika senja datang maka kita harus bisa mengisi kata-kata terebut dengan kegiatan yang dapat mengesankan hari-hari kita, menghilangkan jenuh di diri, menghilangkan palau di pikiran, dan menghilangkan jenuh di hati.
    Bagus kan kata-kata gue, hehehe. Nah perasaan jenuh yang gue tulis itu gue realisasikan dalam bentuk bermain bola kaki, dan untuk menunjang kegiatan tersebut gue mengajak anak-anak penerus bangsa Indonesia pada umumnya dan Puncak Sekuning khususnya
(Perasaan kata-kata gue baku banget ya..???). Dengan bermain bola kaki otak dan pikiran kita menjadi lebih tenteram, enak mikir apa aja. Nah berikut gue post poto-poto gue pas main bola kaki di lapangan UNSRI dengan anak-anak sekitar rumah gue (Budag Puncak). Cek it dot...

   Nah, ini kiper kami, sangat sepi daerah kami, musuh kami pada nggak bisa main. hehehehe.

   Karena waktu itu hari menjelang maghrib, maka dengan terpaksa kami harus mengakhiri permainan yang seru ini, dan sambil berjalan pulang gue berpoto-poto dengan budag puncak ini. Nih beberapa potonya, dan yang ini pas kami melewati jembatan UNSRI,



   nah, kalo yang ini pas ada guenya, keren kan gue.

   Nah kalo yang poto ini yang paling seru, karena kami poto saat lagi manjat pagar UNSRI, hahaha hanya karena biar kena shoot sampe rela naik-naik ginian segala.



  Keren kan anak-anak yang tinggal di tempat gue, sampe-sampe selain manjat pager, jadi anak gembel pun bisa, nih liat ndiri.



   Dan ini poto saat-saat perpisahan. ukhkhuhkhu menyedihkan.. :'(


   Yah, cukup sekian deh yang gue post hari ini,
   Oh ya, mungkin banyak di antara temen-temen yang bertanya-tanya kok yang main sama gue anak-anak semua sih, gue jawab simple aja. karena gue DTK ( Denny The Kid ) Oke Thanks Bye bye ;)



8 komentar:

  1. :D (y) keren jok, salam bae :). Samo-samo palembang kito ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, sepppp. thx ya udah ngunjungi blog gue, salam kenal juga :D

      Hapus
  2. Keren ni foto-fotonya Mas...seruuuu...

    BalasHapus
  3. Hehehehe,makasih mbak, makasih ya mbak udah ngunjungi blog saya, salam kenal :D

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kak denny sekarang apa kabar ini aku teguh

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com