Selasa, 25 Desember 2018

Mimpi Buruk

0


Istighfar sampe berapa kali.

Kemarin malem gue mimpi buruk, buruk, buruk banget. Sepanjang hidup, kayaknya cuma ini, mimpi buruk yang kayaknya nirip banget dengan kenyataan.

Jadi, ceritanya di dalem mimpi, entah gimana awalnya (emang gitu, kan, kita tu nggak pernah inget awal mimpi kita di mulai dari mana), gue dengan temen gue Nipo (di dalem mimpi gue mimpi dengan dia) sedang lari dari kejeran penjahat kayaknya, dengan motor. Kalo gue reka-reka, jalanan itu kayaknya mirip banget dengan jalan yang ngarah ke Tanjung Enim. Di sepanjang sisi jalan banyak pohon besar, juga tikungan.

Ceritanya, gue lagi dibonceng tu. Gue juga kayaknya liat polisi di belakang penjahat itu. Entah dia ngejer orang yang gue kira penjahat, atau kami. Si penjahat itu makin deket dan mepet banget sama kami. Nipo kayaknya kewalahan. Gue, dengan inisiatif kayak di film-film berdiri dengan pegangan pada Nipo. Kaki gue berkali-kalo nerjang motor dia. Tapi, nggak tersingkir juga. Akhirnya, entah bagaimana gue berdiri di spakbor motor depan gue (gue pegangan kenceng banget)  lalu tangan gue secepat kilat nusuk dia pake pisau. Gue bingung pisau itu datang darimana.

Karena merasa orang itu masih sadar, gue tarik tubuhnya. Lalu gue lempar ke jalanan. Entah gue sadar ata nggak, kalo di depan kami ada mobil fuso besar banget. Kayaknya nggak sempet buat ngerem.

CRAKKK...

Sumpah, gue denger banget suara kepala yang kelindes ban mobil itu. Rasanya bener nyata banget. Seolah-olah bukan mimpi. Bahkan, saat tubuh orang itu kelindes mobil, rasa takut karena telah melakukan hal itu bener-bener menjalar ke tubuh gue.

Gilak! Baru kali ini gue mimpi sampe kayak gini.

Karena takut, gue nyuruh Nipo buat ngebut. Tapi, nggak ada polisi yang ngejer di belakang. Nipo berhenti di bengkel, cepet ngubah warna dan bentuk motornya.

Sumpah, pas bangun gue langsung kepikiran banget sama tuh mimpi. Baru kali ini. Mana badan langsung pegel pas bangun.

Jangan lagi dah mimpi kayak gitu.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com