Minggu, 25 Februari 2018

Rumah Pohon

0




Tanggal 24 kemarin dapet undangan dari yuk Weni. Tasyakuran dan aqiqah anaknya yang baru beberapa minggu telah hadir di dunia ini. Bersiap untuk menghadapi perjuangan yang akan merenggut setiap nafas dan perjuangan (lebai amat sih). Pokoknya, selamat dulu buat anaknya yuk Weni yang hadir di dunia ini. Akhirnya kesampaian juga yuk Weni dan kak Imam buat punya anak. "Kamu kapan?". Siapa yang ngomong itu? Apa karena efek lagi di rumah sendirian jadi kayak denger suara-suara horor (abaikan ini). Anak pertama dari pasangan ini diberi nama M. Ghailan Hadib Jaballah. Wah, nama yang begitu indah. Sayang, aku belum bisa merasakan keindahan dengan seorang wanita yang suatu saat dapat memberikan sebuah kenikmatan dunia yang akan. Tittttttt... 

Sebelum pergi ke tempat yuk Weni, dari rumah gue bersiap-siap dulu, mandi, makan sedikit (nggak usah diceritain kali ya), nah, selesai semua itu gue langsung ngabarin Rian buat ngajak barengan pergi. Dia setuju. Terus gue pergi menuju sebuah kehidupan yang menerangi hatiku (apaan sih, dari tadi gue gaje banget). Sampai tempat Rian langsung pergi. Eh, nunggu bentar deng. Nggak, agak lama. Maklum, cowok ganteng yang mirip artis Korea dandanannya lama :p . Nggak percaya?? Nih gue kasihin bukti fotonya 


Cakep kan :D Kalo mau liat foto-foto dia nih Instagramnya Mhdrians. Udah selesai berpakaian, kami berdua langsung menuju rumah Andini, nah disana kami nunggui Mersal, Lara, Wahidin, Gpeng, kelompok kuru-kuru itu namanya, kalo mau lebih jelas dm aja di IG-nya Rian itu. Siapa tau mau dijadiin bahan penelitian oleh mahasiswa. Latar belakang, sejarah berdirinya, struktur organisasinya, pokoknya langsung tanya aja, ya!

Karena, Lara, Wahidin, dan Gpeng lagi ada kerjaan. Jadi, yang datang cuma Mersal. Jadi, kami berempat langsung pergi ke tempat yuk Weni di daerah Reli, atau sudah masuk wilayah kabupaten Lahat. Setelah menyusuri jalan dan lorong, akhirnya kami sampai. Disana, gue ketemu sama pak Feri, Kak Rizal, eh ada kak Hendri juga dengan istri tercintanya, ada kak Zaki juga. Enak banget liat orang yang datang berpasang-pasangan. hikss hikss hikss.. Kayak tamu istimewa, kami langsung disuruh masuk ke rumah. Lucu juga sih, tamu-tamu penting pada duduk di luar. Kita-kitanya malah asyik di dalem, kena kipas lagi.


Nggak usah ditanya gue yang mana. Enak kan, adem di dalem. Oh ya. Paling kiri itu yang namanya Mersal, yang jilbab orange namanya Andini. Yang jilbab putih itu ibu Weni. Hihihihi.. Setelah makan, gue keluar bentar nyari cewek cakep, salah salah, maksudnya nyari udara segar, kalo yang lain abis makan ngerokok, kalo gue abis makan ngisep udara kehidupan (sedikit filosofis, ya). Nah, ini hasil potret udara segar oleh Mersal, check it out...







Aneh??

Gue aja heran bisa poto kayak gitu. Hahaha. Yang pasti, aneh kalo nggak ngeliat gue ngelakuin hal-hal yang aneh. Hahaha... Liat aja, ngapain poto pake ngeliat rumput. Itu mau nyari jodoh atau mau nyari lubang semut, atau lubang jodoh, atau juga jodoh semut. Bodo ah.

Abaikan aja poto gaje itu. Hehehe. Oh iya lupa, tadi pas makan-makan ada Icha Rosalita. Jadi, pas kita berempat mau pulang Icha ngajakin ke rumah pohon, tempat wisata di daerah itu. Keren sih, tapi sayang gue nggak bawa pasangan (sori gue lagi rentan galau banget nih). Kalo ketempat yuk Weni dari simpang tiga di jalan besar tadi, kan, belok kiri. Nah, kalo ke rumah pohon kita terus, jangan belok. Karena, jalan yang lurus itu lebih baik. Sampe ketemu palang rumah pohon, belok kiri, itu dia. By the way, masuk bayar Rp. 5.000,- ya. Kampret, gue kemarin nomboki Rp. 16.000,-. kami kan orang lima, harusnya Rp. 25.000,- Tapi, karena keterbatasan uang kecil dan kebetulan juga uang gue habis. Jadi, kami bayar cuma Rp. 21.000,-.

Nih, gue bagiin beberapa dokumentasi di rumah pohon. Gue juga baru pertama kali kesini.


Ini ceritanya gue lagi ngebayangin pasangan di masa depan. Akut banget ya.


Sok-sokan poto deket simbol love :D


Eh, btw ini yang namanya Icha Rosalita :D



Kayaknya itu aja dulu ya hari ini, ntar kapan-kapan gue post lagi cerita-cerita yang gue lalui di tempat baru. Dengan nuansa baru.

Bye-bye

Assalamu 'alaikum.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com