Selasa, 20 Februari 2018

Sebuah Kisah

0


Perkenalkan, nama ku Deni Hardianto. Dan, karena sebuah keberuntungan serta doa, setelah lulus kuliah dari perguruan tinggi di kotaku, namaku menjadi Deni Hardianto, A.Md. Alhamdulillah. Sebenernya, namaku dari semenjak SD udah banyak banget. Ada Deni Pentet, nama ini didapat karena tubuhku yang memang tidak terlalu tinggi alias pentet, ada juga wak iyeng, nah kalo itu istilah dari wong Palembang, dan sampe sekarang juga aku nggak tau apa artinya, ada bolang juga. Apalagi, ya? Lupa. Nah, pas SMA, aku buat nama sendiri, ada Denny Potter, DTK (Denny The Kid), kalo di facebook pernah buat nama Sinici Denny Matsuzuki, Sinici Denny Hime-sama, yang pasti bukan Deni SiiCowoxKrEnYanKpiNginDiciNtai atau Deni abcdefghijklmnopqrstuvwxyz. Untung nggak ditambain alfabet Arab sama China.
Aku lahir di bumi, Asia, Asia Tenggara, Indonesia, Sumatera Selatan, Palembang. Tepatnya hari rabu tanggal 15 Desember 1993. Dari pasangan Setiyadi dan Ningayah. Kalau pingin tau jam, menit, detik mending tanya sama ibuku aja, ya.
Aku adalah anak laki-laki dari tiga bersaudara. Kedua adikku perempuan. Mereka berdua memiliki tanhgal lahir sama. Cuma tua 5 menit. Ada yang bilang mereka kembar, tapi menurutku malah nggak, yang satu wajahnya bundar, yang tua wajahnya lonjong. Pokoknya nggak miriplah. Aneh aja kalo banyak yang bilang kembar.
"Adiknya kembar, ya?"
"Nggak kok, beda mukanya."
"Tapi, tanggal lahirnya sama?"
"Iya."
"Berarti kembar."
Iya deh, terserah. Mau bilang kembar atau nggak. Nama adik pertamaku Dini Hardianti yang satunya Dana Hardiana. Ya, kami keluarga 3D, temen bapakku bilang kalau nambah satu lagi namanya Dono. Aku cuma tertawa aja.
Perkenalan sudah, kan. Jadi, pada malam ini, di Muara Enim, tanggal 19 Februari 2018 jam 18.55 WIB, aku berencana menulis perjalanan hidupku dari dahulu kala sampai sekarang. Itupun yang inget-inget aja. Aku rasa juga banyak yang udah lupa. Tujuannya cuma sebagai pengingat dan catatan kecil bahwa dulu aku pernah punya cerita indah, lucu, menarik, penuh petualang, nakal, sedih, penuh haru, dll, dll.
Oke. Check dicatatan selanjutnya, ya!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com