Selasa, 13 Maret 2018

Tragedi di Pagi Hari

0


Ada-ada aja musibah hari ini. Sekitar jam 9 pagi tadi. Pas bemotor ke bank BCA, di persimpangan depan polres nabrak bapak-bapak yang pake motor Supra X 125. Kaca untuk lapis plat bemotornya pecah.

Dia nyuruh berhenti, ia sigap ngambil kunci motor punyaku. Kayak takut akunya berlari. Kebetulan deket polres dia langsung ngajak kesana. Dia pingin nyelesain masalah disana. Oh My God, aku belum punya SIM. Gimana nanti kalo ditanya SIMnya, gila, bisa berabeh urusan. Bakalan panjang ini.

Untung aja pak Polisi cuma nanya kronologis kejadian. Ya, aku kasih tau kalo pas bemotor tadi bapak ini mau nyebrang. Udah tau rame, tapi masih nekat mau nyebrang. Ya ketabrak motornya. Dia juga bersikeras, katanya dia udah ngidupin lampu sen, harusnya aku liat. Aku kasih tau aja "Pak, kalo lagi rame tu jangan nekat mau nyebrang. Apalagi posisinya lewat banget dari garis putih."

Lama bersikeras, akhirnya bapak itu minta damai. Dia minta gantiin kaca lapis plat bernomor itu. Katanya harganya Rp. 50.000,- (gila mahal banget, aku nggak tau juga sih harganya). Biarin dah, yang penting masalah selesai.

Semoga kedepannya nggak lagi deh.

Tadinya, kalo emang panjang urusan. Aku bakalan minta tolong kak Oka, terus kak Oka mnta tolong kak Yanto. Anak Wakil Bupati. Hahaha..

Ya, yang penting masalahnya dah kelar.

Alhamdulillah.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com