Jumat, 11 April 2014

Fani Toursia Dermawan

0

    Assalamu 'alaikum Wr. Wb, salam sejahtera semuanya :) , Udah lama nih kayaknya gue nggak ngepost artis-artis AKD lagi, sorry ya kalo temen-temen banyak yang nunggu. oke deh kita lanjut lagi ya, Nah untuk kali ini gue mau ngepost tentang seorang cowok yang zuper keren dan yang saat ini tengah menjadi pemimpin di kelas kami (hehehhe...), yap, memang benar, dia sekarang menjabat sebagai asisten dosen alias ketua kelas :D , ucapin selamat dulu deh buat kakak yang satu ini. selama kepemimpinannya untuk saat ini gue bisa bilang dia emang orangnya tegas banget, disiplin, penuh
tanggung jawab (meskipun sampai saat ini dia belum bertanggung jawab sama anak di perut ini, hehehe kidding ), ya mungkin karena dia mendapatkan kewajiban sebagai ketua kelas, maka dengan kesungguhan hatinya dia menjalankan itu semua. :) , Applause deh buat "abah".
    Nggak hanya sampai disitu loh, selain bijak dia juga menjadi salah satu icon pelawak di kelas kami, bersama dengan yang lainnya, gue sering banget ketawa gara-gara lawakannya, sumpah deh. kelas kami bakalan sepi kalo nggak ada nih orang. istilahnya tuh kayak tempat pemakaman umum tapi disana nggak ada kuburannya, nah bisa dibilang kayak gitu deh. Fani ini orang nya selain disebutkan di atas, dia juga baik banget dengan temen-temennya, pernah gue mau minta uang Rp. 500, dengan suka rela dia ngasih gue. (jadi terharu nih kalo inget hal itu....., LEBAYYYYY) Oke, back to cerita, Oh ya satu hal lagi, kabarnya dia dikelas digosipin dengan seseorang nih gue kasih inisialnya ya RI, ntar deh gue kasih tau siapa orang itu di post artis AKD selanjutnya. hehehe.
    Oh ya, sejak semester empat ini si Fani udah ada hobi baru loh, yaitu Grafiti (Yeeeeeee.....) kalo temen-temen liat dijalanan palembang ada nama FAV, itu inisial dia. keren kan, dan sekarang FAV beradu kreatifitas nih dengan si EXTRACT, hehehe. selamat deh untuk hobi baru si ketua kelas kami. :)
    Buat temen-temen yang mau kenalan sama nih orang, nih gue kasih facebooknya klik disini nih twiternya klik disini
    Nah, kayaknya sampai disini dulu ya gue ngepost ketua kelas kami, sampai jumpa di post artis AKD selanjutnya, hehehe. bye bye :D
Wassalamu 'alaiukum,

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com