Selasa, 15 April 2014

Herlina Septiani

2

    Nama lengkapnya Herlina Septiani si Kecil yang suka hunting kemana aja. Yah itu lah nama lengkap sebenarnya, pasti teman-teman mengira kalau dia suka jalan-jalan kan ? Yapp, benar sekali, mungkin baginya jika tidak ada kata hunting dalam kamus hidupnya, dunia terasa seperti jurang yang ada ujungnya (nggak nyambung banget ). Oleh karenanya, dia merasa kalau hunting itu adalah sebagian dari kewajibannya sebagai seorang manusia. hehehe, segitunya amat ya. :)Tapi nggak hanya itu loh, gue nggak hanya ngasih tau tentang hal itu aja, banyak kok kepribadian menarik lainnya dari si bocah hunting ini.
    Alin adalah nama panggilannya di kelas nggak tau k
alo di luar kelas, mungkin di panggil Alan, Alen, Alon, atau Alien. Tapi kami di kelas memanggilnya Alin, menurut gue Alin ini orangnya menarik banget kok, "aneh", tapi bukan aneh-aneh yang lain, maksudnya aneh tuh, di kelas dia suka duduk sendirian melulu (hehehe, kidding ). Nggak, maksudnya tuh baru kali ini gue nemuin temen yang kayak dia, walaupun di rundung masalah dia masih tetap tertawa. bahkan saat kunci motornya hilang, dia kan nangis, terus beberapa saat kemudian dia ketawa. Nah dari sana gue ngerasa kalau si Alin nih aneh, (mungkin gara-gara suka duduk sendirian :p ). Di liat dari potonya dia keliatan banget kan cantiknya, auranya begitu memancarkan pesona nan elok, yah mungkin karena hal inilah si Rendi jadi luluh hatinya. Oh ya gue kasih tau ya, si Rendi itu cowoknya. keren loh, (tapi masih keren gue), lucu sih kayaknya, walaupun belum pernah ngobrol bareng. tapi kalo gue liat-liat sih kayaknya dia memang cocok untuk Alin si bocah hunting ini, Oh ya balik ke hunting lagi, gue mau post poto-poto dia saat hunting ke beberapa daerah, oke check it dot..












    Oh ya, nih gue juga post poto prawedding dia sama si Rendi, hehehe



    Nice kan, hehehe.
    oke deh sampe sini aja dulu, sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, yang mau tanya-tanya tentang seputar daerah-daerah yang cocok buat hunting dengan si Alin ini gue kasih nih akun facebook sama twiternya, klik aja ya
Facebook : Klik disini
Twiter   : Klik disini
Oce sekali lagi, bye-bye
samapi jumpa dan arigato :)

2 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com